KTM Showbiz Siap Hadirkan Iven Musik Berkualitas di Indonesia
Kreasi Tunggal Mulia (KTM) ini didirikan oleh dua orang yang concern di entertainment, yakni Menhefari dan Bimo Maxim. Terakhir, KTM menggelar Dewa 19 Anniversary 30 tahun di Padang.

By Aprillia Arieska 11 Feb 2023, 20:39:42 WIB Musik
KTM Showbiz Siap Hadirkan Iven Musik Berkualitas di Indonesia

Keterangan Gambar : Dua founder Kresi Tunggal Mulia (KTM) Showbiz, Bimo Maxim dan Menhefari. (Dok. istimewa)


Jakarta, Berita8 - Pandemi Covid-19 membuat semua lini kewalahan untuk berbenah, termasuk entertainment. Namun, perlahan-lahan semua unit bisnis, terutama label musik juga mulai bangkit. Salah satunya adalah Kreasi Tunggal Mulia. 

Kreasi Tunggal Mulia (KTM) ini didirikan oleh dua orang yang concern di entertainment, yakni Menhefari dan Bimo Maxim. Terakhir, KTM menggelar Dewa 19 Anniversary 30 tahun di Padang. 

Kesuksesan konser band dengan pentolannya Ahmad Dhani tersebut tidak terlepas dari promotor Kreasi Tunggal Mulia yang membawanya ke Padang. Bahkan, tak tanggung-tanggung, lebih dari 2000 tiket terjual saat itu. 

Baca Lainnya :

Saat ini, KTM sendiri sudah berkembang menjadi label musik yang kemudian dikenal dengan KTM Showbiz. Langsung tancap gas, KTM Showbiz pun menelurkan artis pertamanya, Mazaiya yang sudah merilis single pada akhir Desember 2022 lalu. 

Bukan kaleng-kaleng, lagu Mazaiya yang berjudul 'Teman Baik' ini masih dalam masa promo dan sudah dilihat oleh ribuan penonton. Setelah itu, ada Uzzy Ansyari yang akan mengeluarkan single barunya dengan judul 'Kekasihku Miliknya'. 

"Program dari KTM Showbiz untuk tahun 2023 ini akan banyak. Dimana, akan ada iven kolaborasi dengan artis-artis ternama tanah air," ucap Bimo Maxim, salah seorang founder KTM Showbiz didampingi founder lainnya, Menhefari.  

Bimo Maxim yang juga banyak menerbitkan artis-artis baru di tanah air ini mengatakan, program KTM Showbiz di tahun ini akan sangat padat. Dengan menggandeng dewatiket.id sebagai partner, Bimo Maxim sebut pihaknya akan fokus pada iven berbasis penjualan tiket. 

Kreasi Tunggal Mulia (KTM) merupakan sebuah project yang merupakan perusahaan sekaligus penyelenggara iven terkemuka di Indonesia. Selain itu, KTM juga berpengalaman untuk pemasaran, komunikasi digital, acara, keterlibatan komunitas dan lainnya 

Sementara itu, Kreasi Tunggal Mulia sendiri adalah tim yang terdiri dari orang-orang yang sangat berbakat, bersemangat tentang seni dan teknologi dengan kekuatan dalam menyesuaikan solusi imersif yang menghubungkan orang dengan pengalaman. 

Untuk iven sendiri, KTM bisa dikatakan sudah melanglang buana. Tahun 2009, dengan nama Maximum Project, KTM sukses menggelar ‘Absolut Mild Concert’ di tiga daerah, Pekanbaru, Teluk Kuantan dan Belilas, Provinsi Riau. 

Kemudian, di tahun 2012, KTM berhasil mendapatkan kesempatan langka dengan menggelar iven ‘Keliling Indonesia’ pada 12 titik di Jabodetabek dari salah satu brand rokok terkemuka. Acara ini disebut sebagai salah satu iven terbesar dan terbaik di Indonesia hingga saat ini. 

Namun, pada tahun 2021, agensi yang digawangi Menhefari dan Bimo Maxim ini memang sempat vakum lantaran pandemi Covid-19 melanda. Tapi, tetap menggelar konser streaming guna melepaskan dahaga para pecinta musik yang ada di Tanah Air. 

Barulah pada tahun 2022 ini, KTM kembali hadir dengan suasana segar dan baru. KTM mendapatkan kepercayaan untuk menggelar tujuh dari 30 konser yang dilakoni Dewa 19 dalam tajuk 30 tahun Berkarya se-Indonesia. Teranyar, konser yang digelar di Kota Padang pecah dan sukses. (*)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.