Gelandang Bundesliga Ini Bakal Gantikan Christian Eriksen di MU?
Manchester United mendapatkan kabar buruk. Gelandang andalan mereka, Christian Eriksen mengalami cedera yang cukup parah.

By Aprillia Arieska 31 Jan 2023, 21:41:28 WIB Sepakbola
Gelandang Bundesliga Ini Bakal Gantikan Christian Eriksen di MU?

Keterangan Gambar : Marcel Sabitzer. (Dok. AFP)


Bola, Berita8 - Manchester United bergerak cepat untuk mencari pengganti Christian Eriksen. Manchester United dilaporkan akan mendatangkan Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen.

Manchester United mendapatkan kabar buruk. Gelandang andalan mereka, Christian Eriksen mengalami cedera yang cukup parah akibat terkena tekel Andy Carroll di laga melawan Reading di akhir pekan kemarin.

Cedera Eriksen ini membuat stok gelandang MU kian menipis. Alhasil Manchester United mulai berburu gelandang baru di deadline day ini.

Baca Lainnya :

Bild melaporkan bahwa Manchester United sudah menemukan pengganti Eriksen. Mereka berencana merekrut Marcel Sabitzer dari Bayern Munchen.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat serius ingin mendatangkan Sabitzer dari Bayern Munchen. Sang gelandang punya reputasi yang apik selama bermain di Bundesliga. Ia dikenal karena performanya di atas rata-rata saat membela RB Leipzig.

Dengan karakter permainannya yang agak mirip dengan Eriksen, Sabitzer dianggap bisa jadi pembeda bagi Manchester United.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Manchester United sangat berpeluang untuk mendapatkan jasa Sabitzer di deadline day ini.

Sang gelandang tidak bahagia di Bayern. Pasalnya ia minim mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Die Roten.

Sabitzer dilaporkan absen latihan di hari Selasa (31/1/2023) pagi waktu setempat karena ia sedang mendorong Bayern untuk melepaskannya ke MU.

Setan Merah dilaporkan berencana untuk meminjam sang gelandang hingga akhir musim nanti. Menurut laporan tersebut nantinya ada opsi pembelian permanen bagi Sabitzer di akhir masa peminjamannya nanti. (*/bla)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.