Vista Putri, dari Layar Kaca Kini Mulai Tekuni Tarik Suara
Aktris kelahiran 3 Juli itu mulai dikenal luas saat memerankan karakter Susan dalam sinetron Adilkah pada tahun 2005.

By Aprillia Arieska 12 Feb 2023, 10:51:16 WIB Selebriti
Vista Putri, dari Layar Kaca Kini Mulai Tekuni Tarik Suara

Keterangan Gambar : Vista Putri. (Dok. Pribadi)


Jakarta, Berita8 - Siapa yang tak kenal dengan Vista Putri. Model satu ini memang menjadi perbincangkan hangat akhir-akhir ini, terlebih kabar kedekatannya dengan Doddy Sudrajat, ayah almarhumah Vanessa Angel yang fenomenal di media sosial. 

Tak hanya itu, sosoknya sejak dahulu sudah dikenal sebagai sahabat dari Vanessa Angel dan berkarir di dunia seni peran. Aktris kelahiran 3 Juli itu mulai dikenal luas saat memerankan karakter Susan dalam sinetron Adilkah pada tahun 2005. 

Dan sebelum dia memerankan karakter Susan dalam sinetron Adilkah, dia pernah memerankan di sinetron Ikhlas produksi MD Entertainment pada 2003. Selain itu, dia juga tetap aktif sebagai model. 

Baca Lainnya :

Kemudian, berturut-turut dia juga mulai main di sinetron seperti, Tersanjung 7, Dewi Fortuna, Rahasia Ilahi, Anak Mama Jatuh Cinta, Senyuman Amanda, Hareem, Inayah, Putri Duyung Marina, dan lain-lain. 

Sebentar lagi, Vista Putri akan mengembangkan karirnya dengan menelurkan single perdana. Menggandeng produser dan pencipta lagu Bimo Maxim, Vista begitu akrab dia dipanggil akan berduet dengan Doddy Sudrajat di lagu perdananya tersebut. 

Saat ditanyai media ini, Vista mengaku masuk ke dunia tarik suara karena sudah hobi dari kecil. Selain itu, dia menyatakan berasal dari keluarga seni. Baginya, bermusik itu adalah sebuah hal yang bisa menenangkan hati. 

Dia menyebut, untuk saat ini lebih ingin menjadi penyanyi di genre pop dan genre umum. "Iya, genre yang simpel-simpel gitu lah, kayak pop dan aku suka menyanyikannya," tutur Vista. 

Melihat dunia musik di Indonesia sekarang yang lagi sulit, Vista mengaku tak terpengaruh sama sekali. Dia memastikan ketertarikan ke dunia musik sudah terpupuk sejak dulu, tapi baru saat ini terealisasi. 

"Aku memang tertarik dengan dunia tarik suara, udah dari dulu. Tapi, baru sekarang bisa terealisasi dan kebetulan bertemu dengan mas Bimo Maxim."

Saat ditanya apa akan mengeluarkan Album, vista putri  berujar "buat karir musik ku,  gimana produser aja ya, ngikut arahan dari Mas Bimo aja," ucapnya. 

Ditanyai mengenai kemungkinan kolaborasi, Vista dengan semangat menjawab ingin kolabs dengan Mulan Jameela. "Ini udah impian aku banget, pengen kolabs dengan mbak Mulan," tutupnya. (*)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Kanan - Iklan Sidebar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.